tentang: | Brexit | Theresa May | Judi bola  Macron | Pasar tunggal UE

Publié le

tentang: | Brexit | Theresa May | Judi bola  Macron | Pasar tunggal UE | Michel Barnier | David Lidington | Philip Hammond | Dominic RaabContoh kontenBerita Berita IndependenMasukkan alamat email AndaContinuegister dengan akun sosial Anda atau klik di sini untuk masuk Saya ingin menerima berita utama pagi hariInggu - Jumat plus pemberitahuan berita melalui emailCOMMENTS Masuk atau daftar ke komentar491 KomentarKembali • Berlangganan

• RSSAlepou12 menit yang laluCharles de Gaulle benar. Orang Inggris tidak pernah memahami Proyek Eropa, akan mencoba untuk menghancurkannya dan sebaiknya tidak menggunakannya. Menutup pintu di Inggris adalah satu-satunya pendekatan rasional dan satu-satunya cara untuk menjaga Proyek Eropa tetap aman. Bahkan sekarang Inggris mencoba untuk menghancurkan

Uni Eropa dengan merusak prinsip-prinsipnya. Bawalah • Flag2 suka Dziejom36 menit yang lalu Itu sangat sulit mengatakan tidak kepada seorang kekasih. Aku bisa melihatnya sekarang, mengedip-ngedipkan bulu matanya, 'Oh Emmanuel, tolong jangan biarkan aku down''Oh

Theresa, kamu tahu betapa aku ingin memberikan apa yang kamu inginkan, tetapi ada wanita lain ini dalam hidupku, aku pikir kamu tahu siapa yang aku bicarakan '' Oh Emmanuel, kamu tidak bermaksud Angela? Tapi dia wanita yang sudah menikah '' Oh Theresa, tolong jangan membuat saya harus memilih. 'Aku minta maaf Emmanual, tapi dia atau aku, kamu tidak bisa

mendapatkan kami berdua' 'Kalau begitu kamu tidak memberiku pilihan, berikan aku kembali cincin kekekalanku' Balas '• Flag0 suka Fredd40 menit yang laluGosh, seorang politikus dengan prinsip - sesuatu yang belum pernah terdengar di tempat kami dibebani .Begitu! • Bendera4

suka MAYDAY42 menit yang laluWHY ON EARTH APAKAH HARUS PERGI KE MACRON? DIA SENIOR UNTUK DIA UNTUK MULAI DAN SECARA KEDUA TIDAK PERLU BANTUAN MACRON UNTUK MENDAPATKAN DENGAN MELAKUKAN PEKERJAANNYA! Balas • Bendera-4 suka Blaackadder41 menit yang  Judi bola parlay laluDia putus asa Jawab • Flag5 suka xyz4d33

menit yang laluSenior kepadanya? Dia telah dipilih oleh sebuah negara, secara langsung, dan oleh mayoritas besar (hampir 21 juta orang). Dia terpilih tangan kedua. Balas * Flag3 suka Thoso28 menit yang laluYa blimey, May sudah tua dan Macron masih muda, kamu benar. Anda memiliki beberapa keterampilan observasi yang benar-benar sangat baik. Balas * Flag3 suka

Spider43 menit yang laluPeriksa yang disebut kesepakatan berarti Inggris tetap di Uni Eropa dalam semua kecuali nama. Penolakan Macron terhadap rencana tersebut telah menguntungkan Brexit. Balas • Flag0 suka Gerymor50 menit yang lalu 

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article